BASMALAH WUJUD CINTA ALLAH

4/29/2010 09:19:00 PM Posted In Edit This 0 Comments »


Allah menciptakan seluruh mahluk di muka bumi ini atas dasar nama Cinta, Bumi langit dan yang ada diantara keduanya diciptakan dari tetesan Air kasih sayang Allah..

Lafaz
"Bismillahirrohmanirrohim"
Adalah wujud cinta Allah, lafaz itU adalah lafaz cinta Allah.

Lafaz basmalah terdiri dari 2 pemberian atau 2 harapan diantaranya kata:

Ar_Rohman = yang berarti pengasih, Allah mengasih (memberi) apapun n kepada siapapun mahluk Allah
"tidakkah kau berfikir siapa yang memberi makan ikan2 di lautan"

Begitu juga pada Manusia2 baek yang ber iman ato yang kafir, Allah memberikan apapun selama manusia itu berusaha dengan giat dan tekun. Allah memberikan kepada mereka berupa harta, tahta, jabatan, ilmu2 yang mereka usahakan, dan masih banyak lagi
"selama manusia itu berusaha dalam menggapainya"

Ar_Rohim = yang berarti penyayang, tingkat ar_rohim ini tidak semua mahluk bisa mendapatkanya, arrohim Allah dikhususkan buat orang-orang yang beriman, yaitu suatu kenikmatan yang tiada tara..

SURGA & NERAKA DUNIA

Dalam sebuah hadist ada yang mengatakan bahwa "Dunia ini adalah surga bagi orang orang kafir dan Penjara (Neraka) bagi orang orang muslim.
Dan hadist ini BENAR jika kita melihat dalam bentuk fisik akan tetapi SALAH dalam bentuk hakikat.

Muslim dikatakan dipenjara karna Banyaknya syari'at 2 yang tidak membolehkan ini itu..
Dan banyaknya kewajiban2 yang harus dkerjakan sebagai seorang muslim yang berima,

Akan tetapi bagi orang kafir dia akan bebas melakukan apa saja, menikmati pasilitas dunia yang telah diciptakan Allah. Dan dunia ini bak syurga baginya.
(itu bibir mereka yang mengatakannya).

Tapi sesungguhnya Surga dan meraka itu telah diberikan pada mahluknya bagi manusia-manusia yang berhak menerimanya, yang tentunya Syurga buat orang muslim yang beriman dan Neraka bagi orang-orang kafir.
Lalu kita bertanya dimananakah Allah meletakkan syurga dan neraka itu di dunia ini?
Di "HATI" kita yah di hati orang muslim sejati karna Bercengkrama dengan Allah dalam tiap waktunya adalah nikmat yang luar biasa, rasa syukur adalah tempatnya, rasa ikhlas adalah pondasinya, sehingga kenikmatan syurga senantiasa dirasakan bagi tiap muslim sejati.

Dan begitu juga neraka bagi orang-orang kafir yang senantiasa menikmati segala pasilitas Dunia dengan segala cara, maka akan terbdapat rasa gelisah dalam hatinya, rasa was was dan tidak tenangnya dalam hidup itu adalah merupakan Neraka yang ia terima yang tentunya ada dalam hati mereka juga.

Jadi intinya adalah kita akan mendapatkan cinta (kasih sayang Allah) apabila kita telah mampu menjadi muslim sejati. Muslim yang beriman dan bertakwa... Maka kasih sayang Allah akan kita dapatkan.

0 komentar: