Terakhir Aku Bersamanya

9/09/2009 01:18:00 PM Edit This 0 Comments »

Terakhir aku bersamanya

Warna jingga lembayung senja
Menghiasi indahnya cakrawala
Semilir angin pantai berhembus menyejukkan hati
Ku dengar syair ketulusan cinta yang kau alunkan untukku
Diiringi merdunya petikan dawai gitar oleh jemari tanganmu
Damaikan jiwa, kuatkan cinta kita
Hatiku yang terdalam mendengar bisikanmu
Kau bahagia denganku
Tapi kau takut, suatu saat nanti kau akan kecewakan aku
Kau pinta aku menerimamu apa adanya
Ketika itu butir airmata menetes di pipiku
Hatiku bahagia,
Tapi aku takut suatu saat nanti aku akan kehilanganmu
Kau genggam tanganku
Kau dekap aku
Hingga aku merasakan kedamaian jiwamu

dan kehangatan ragamu
Menyadarkan aku betapa berharganya suatu pertemuan
Di saat perpisahan harus terjadi
Karena kau akan pergi
Tinggalkan aku sendiri
Wujudkan janji baktimu pada negeri
Tatapan matamu kau lepas jauh
Memandang hari esok penuh harapan
Berharap Tuhan abadikan cinta kita
Hingga di surga nanti

0 komentar: