Rintihan Jiwa Yang Gelisah

9/02/2010 11:36:00 AM Posted In Edit This 0 Comments »


Kuakui sekarang aku makin jauh dariMu
Malaikat pun tak kuasa membendung nafsuku yang kian tak terkendali
Setan pun tertawa kegirangan melihatku
Aku tak sadar atau pura-pura tak sadar?
Aku tau kalau yang kulakukan itu tak wajar
Aku tau Engkau murka terhadapku
Aku tau tumpukan dosaku kian menggunung
Aku pun tau kalau kelak aku pasti mendapat adzabMu
Tapi kenapa aku selalu tak mau tau?
Aku semakin tak kenal diriku
Aku lelah dengan semua ini
Aku semakin benci dengan diriku
Tolong hamba Gusti…hamba tak kuat dengan semua ini….
Aku yakin Engkau pasti mau menerima taubatku
Mungkin sekarang saatnya aku harus bangun
Ya..benar!
Benar-benar bangun!
Bangun dari ketidaksadaranku
Bangun dari semua salah dan khilafku
Bangun dari kegersangan hatiku
Bangun untuk berhasrat denganMu
Bangun untuk kembali memikirkanMu
Bangun untuk menemukan diriku yang hilang, karna ku yakin ini bukan diriku
Hanya hidayahMu yang kuharap Gusti
Tolonglah hambaMu yang dloif ini
Luruskan jalan hamba
Hamba tak mau menemani ifrit di nerakaMu
Karuniakan maghfirohMu Gusti
Istiqomahkan hamba tuk menggapai ridhoMu semata
Allah..Allah…Allahhu Akbar!

0 komentar: