Ketegaranku ..

5/26/2010 10:59:00 AM Posted In Edit This 0 Comments »


Satu kepedihan memuncak

Saat asa pupus di tengah perjalanan

Merangkak penuh onak nan duri

Jadikan jiwa terguncang kepenatan




Rengkuh harapan yang lenyap

Hilang sesaat terbang angin lalu

Merentas kenistaan yang tiada lelah

Mengekor dalam langkah palsu




Kiasan hati yang pudar

Jelmaan hati yang buram

Penantian yang suram

Jadikan seolah penggetar sudut jiwa




Merangkai satu kata

Berbuat seolah tegar berdiri

Lancang dalam tutur

Hanya tinggalkan sesal berkepanjangan




Rindu hati pada insan

Sertakan rasa penuh kehangatan

Kasih sayang yang pasti

Jadikan ingatan tersendiri dalam hidup




Lantas, ada apa dengan semua itu?

Rekayasakah? Or memang real?

Tak tahu, aku takkan bisa menjawabnya




Hanya satu dalam inginku

Aku tidak akan larut

Dalam masalah kecil seperti ini




Aku takkan menyerah

Dan aku tak kan berhenti sampai di sini

Waktuku adalah masa yang harus aku raih

Yaitu tak lain adalah angan nan citaku




Kan ku nyatakan bahwa ini adalah bukti ketegaranku..

0 komentar: