Pesan Pahit Untuknya

5/21/2010 09:14:00 PM Posted In Edit This 0 Comments »


Mendung masih membendung
Membangun cerita di setiap goresan pena
Mengisi curahan dalam layar maya
Memberi arti untuk mengungkap kelegaan dada


Untukmu aku bercerita
Di sini aku tersandung baja
Berat ku pikul namun ku memikul
Berat ku emban namun tetap ku emban
Itu sandarku dalam membangun bahuku
Istana ini, memberi gula pahit untukku
Namun akan itu,,,
Aku banyak bersua ilmu

Untukmu aku mengadu
Keterbatasan raga dalam bergerak
Hari telah melangkah cepat
Waktu terus bergerak tepat
Aku masih bergerak disini, menikmati pahitnya hari
Mungkin ini,,,
Ini yang hadir menyapa ketentraman diri
Dengan hati yang lebar aku persilahkan
Itu semua membelai jiwaku
Semoga selepasnya itu semua
Aku akan lebih waspada dalam berjaga

Oh,,,
Tergores lemah dalam peta
Tertegun diam dalam uraian bahasa
Kehilangan pusaka sang pujangga

Ini,,,
Pesan pahitku yang menggigit
Di dalam sepi ku menanti
Datangnya hari yang mengakhiri
Cerita pahitku disini.

0 komentar: