Terima Kasih Ya Robb

5/03/2010 10:00:00 PM Posted In Edit This 0 Comments »
Atas nikmat yg Kau berikan kepada kami
Atas anugerah kebahagiaan
Atas lindungan dr kemurkaan
Atas Kasih yg terjaga
Atas Pengharapan yg terbaik
Atas Hijab yg tak berjarak
Atas Cinta yg tak bertepi

Engkaulah Cinta yg sempurna
Engkaulah pujaan hatiku yg tertingi
Engkaulah tempat pengharapanku yg terbaik
Engkaulah Ridho yg selalu ingin kuraih

Ampuni aku Tuhan

dlm senang aku sering melupakanMU
dlm cinta aku sering menduakanMU
dalam sulit aku sering menanyakan keadilanMU
dalam pengharapan aku sering berpaling dariMU

Ampuni aku Tuhan

Mohon berikan aku kesempatan utk memujaMU
Mohon berikan kesempatan utk mencintaMU
Mohon berikan kesempatan memperbaiki khilafku
Mohon berikan ujung waktu yg termanis utk bersamaMU

Terimakasih Tuhan

Engkau Maha Sempurna
Engkau Maha Pengasih
Engkau Maha Penyayang

aku mengabdi padaMU

0 komentar: